daun ku

Senin, 31 Desember 2012

gambar the world amazing of gumball

gue nonton itu suka ngakak gila! jadi, di kartun itu menceritakan sebuah keluarga yg tingkahnya aneh banget! dan keluarga itu keluarganya Gumball, seorang anak sekolahan yg mempunyai sahabat yg bernama darwin dan adiknya anais. ayahnya yg bernama richard dan ibunya bernama nicole.

tapi, menurut gue ini bukan satu keluarga, masa bapaknya kelinci, emaknya kucing? aneh kan? terus anaknya kucing sama kelinci juga aneh kan?  mana ada keluarga gitu? kelinci sama kucing bisa kawin gitu ya?-_-

yaaaa, namanya juga kartun, ada masuk akalnya, ada gak masuk diakal juga, jadi jangan aneh ya! 

nah! kalo mau tau gimana keluarganya nih! ini dia,


yg gue suka dari kartun ini, selain komedinya, yaitu animasinya keren!

bisa ngegabungin gambar kartun dengan gambar asli/nyata dalam kehidupan. kartun ini cuma ada di cartoon network doang. jadi, kalo mau nonton, ya harus langganan tv kabel lah!

bagi lu lu yg punya tv kabel dirumahnya, bisa kali nonton kartun ini.

kalo lu pinter bahasa inggris, lu pasti ngerti sama kartun ini dan bakalan ketawa. TAPI, kalo enggak, lu kayaknya ganti channel deh ke GlobalTV pantengin dah tuh spongebob!

soalnya, ini siaran luar negeri coy! gak subtitle indonya!

tapi, tenang coy, yg ga bisa nonton kartun ini, gua punya gambar-gambar dari kartunnya kok! tenang, jangan bershower dulu! matiin showernya!  gue kan baik hati, penolong, pinter, dan rajin menabung #cuihh
  
okey, ini dia gambarnya,



nah, ini dia peran utamanya! Gumball! idiotic banget orangnya. tapi, baik hati juga. 


kalo ini, darwin!  meskipun dia sahabat gumball, tapi dia udah jadi bagian keluarganya gumball. 
must proud it!


 kalo ini, adiknya gumball! anais namanya. lucu banget! tapi, kalo udah marah, auk dah! lucunya berkurang muehehehehe =) =)
  

kalo ini mamanya gumball, kalo udah marah, udah deh gak bisa dikata lagi. sampe menurun dah tuh marahnya sama kayak anais.

nah iki! biang konyolne! *jawanyakeluar* ini ayahnya gumball, ayahnya tuh pemalessss banget! terobsesi sama makanan mulu. ngeliat makanan, bawaannya pengen jilat-jilatin terus dimakan deh! jadi, badannya gendut gitu. hahaha! 



ini keseharian gumball





kocak pas waktu rebutan! WAHAHAHAHA! 


jiah! XD


jeng! jeng! anais lagi ngambek! 


paling sukaaaaa banget kalo mukanya darwin kayak gini :)


ayahnya sarap abis! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar